Kata Sambutan Kepala SMPN 181 Jakarta

Kata Sambutan  

“Peluncuran Website Forum Silaturahmi SMP Negeri 181 Angkatan 1983” (FORMI 181-83) oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 181 Jakarta

 Assalamualaikum. WR.WB

hendraPuji syukur kita panjatkan Kehadirat Allah SWT, karena berkatrahmat-Nya lah  Forum Silaturahmi Alumni SMP Negeri 181 Angkatan 1983 (FORMI 181-83) bisa meluncurkan website di alamat www.formi181-83.com. Kami berharap dengan adanya website tersebut dapat menjadi media informasi dan komunikasi bagi seluruh pihak terkait dan masyarakat luast entang keberadaan SMP Negeri 181 Jakart sekaligus memperkenalkan Alumni SMP Negeri 181 Angkatan 1983.

Peluncuran website ini diharapkan bermanfaat ganda, baik bagi kegiatan Alumni 181-83 (FORMI 181-83) yang diberitakan maupun bagi individu yang dipublikasikan.

Pertama bagi institusi, website ini bisa dijadikan ajang memperkenalkan diri secara lebih luas untuk ikut bersama-sama meramaikan jagat maya, khususnya dalam pencitraan sekolah di matapublik. Kedua, bagi individu yang dipublikasikan, lewat website diharapkan bisa membangun jaringan (networking) secara lebih luas untuk secara terus-menerus meningkatkan prestasi dan dedikasi buat sekolah.

Peluncuran website ini  harapannya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi upaya memperlancar proses pembelajaran sekaligus sebagai  media komunikasi FORMI 181-83 dan SMP Negeri 181 Jakarta.

Semoga kehadiran website ini bermanfaat bagi kita semua dan bisa menumbuhkan semangat untuk terus berkarya dan berinovasi.

Sukses untuk kita semua.

Wassalam. WR.WB

Hendra Sukmana, S.Pd

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *