Desember Ceria FORMI 181-83 Tahun 2016

Dihari yang cerah ini, Kami FORMI ( FORUM SILATURAHMI ) 181-83 menyelenggarakan acara rutinitas tahunan yaitu Desember Ceria FORMI 2016. Acara ini bertempat di Pulau Tidung, Kepualauan Seribu, Jakarta. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 11-12 Desember 2016. Dalam acara kegiatan ini, meliputi berbagai kunjungan wisata Pesona Alam Laut Pantai Pulau Tidung.

Nah, Taukan Pulau Tidung. Pesona wisata Pulau Tidung tidak hanya menyimpan keindahan wisata pantai saja namun juga menyuguhkan pemandangan yang sangat eksotis. Pulau ini menawarkan keindahan bawah laut yang tak kalah keren dari wisata bahari di luar Pulau Jawa. Pulau Tidung berada di kawasan Selatan Kepulauan Seribu dan berdekatan dengan pulau Pari.

Pulau ini terdiri dari 2 pulau utama yaitu Pulau Tidung besar dan Pulau Tidung kecil. Pulau Tidung besar menjadi salah satu pulau yang berpenghuni di Kepulauan Seribu sedangkan untuk Pulau Tidung kecil merupakan salah satu pulau yang tidak berpenghuni sehingga lebih sering dijadikan sebagai spot camping. Dengan hamparan pasir nya yang berwarna putih dan sangat cantik, keindahan Pulau Tidung memang semakin menarik dengan air lautnya yang masih jernih dan berwarna kebiruan.

Hari ke-1 kami mengadakan beberapa kegiatan seperti, menuju ke Jembatan Cinta , bermain Water sport ( Banana Boat & Snorkling), dan Menikmati Keindahan Sunset sore hari. Pada malam harinya, di Home Stay menikmati makan malam ala BBQ dan sambil berkaraoke sebagai hiburan.

Hari ke-2 melihat keindahan Sunrise di pagi hari . Selanjutnya bersepeda ke Pulau Tidung Kecil melewati jembatan penghubung ke Pulau Tidung Besar .Tempat ini menjadi Icon wisata Pulau Tidung karena dapat melihat warna warni air laut dengan berbagai jenis keanekaragaman karang dan jenis ikan.

Itulah tentang kebersamaan kami dalam acara Desember Ceria ini. Seru kan ? Ya pasti Seru dan menyenangkan. Berikut beberapa dokumentasi dalam acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *